PT Inti Bangun Sejahtera Bangun Tower, Camat Bacukiki: IMB Cacat Administrasi

Rabu, 4 Agustus 2021 14:55

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Sejumlah warga Perumahan Lompoe Mas memprotes pembangunan tower Smarfren yang dibangun PT. Inti Bangun Sejahtera.

Kalianti, salah seorang warga Lompoe Mas menyampaikan, ada delapan keluarga yang secara tegas menyatakan sikap menolak pembangunan tower tersebut. 

“Kami keberatan dengan pembangunan tower itu. Kami sudah melapor ke instansi terkait agar pembangunan disetop. Apalagi ini tidak semua warga tandatangan,” ujarnya, Selasa (3/8/2021).

Camat Bacukiki, Saharuddin menyampaikan pembangunan tower tersebut tidak dibenarkan sebab dirinya tidak pernah memberikan izin.  Meskipun telah ditandatangani Sekcam Bacukiki, ia mengaku hal tersebut cacat administrasi. 


“Saya juga sudah telusuri Sekcam yang tandatangani izinnya. Jadi saya tekankan ini cacat administrasi. Yang namanya izin harus dari pimpinan langsung,” ujarnya saat mengunjungi pembangunan tower.

Tower tersebut dibangun PT Inti Bangun Sejahtera. Adapun pihak PT Inti Bangun Sejahtera, Rauf menyatakan akan segera melakukan pengecekan atas keluhan tersebut.

“Terima kasih infonya, segera kami kordinasikan dengan tim,” paparnya. (abd/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI