Bupati Sinjai Menghadap ke Plt Gubernur Sulsel, Bahas Persiapan Porprov 2022

Jumat, 6 Agustus 2021 15:03

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), menunjukkan antusiasme tinggi dan tanggung jawab besar atas penetapan Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan 2022 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan melakukan pertemuan dengan Plt. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur, Makassar pada Jum’at pagi (06/08/2021).

Didampingi Kadispora Sinjai, Bupati Sinjai melakukan koordinasi terkait persiapan Pemerintah Sinjai menjelang gelaran PORPROV 2022 nanti. Itu dilakukan sebagai bentuk mediasi dan meminta arahan mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan dan disiapkan dalam pelaksanaan Porprov 2022.

Termasuk sarana dan prasarana. Tujuannya untuk memaksimalkan persiapan dengan matang dan sebaik-baiknya. “Intinya, kita mengharapkan yang terbaik dalam Porprov nanti. Yang terpenting adalah sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan Pemkab Sinjai dalam mewujudkan hal tersebut,” ujar Andi Sudirman Sulaiman mendukung pernyataan Bupati Sinjai.

Lebih lanjut, Plt. Gub Sulsel Andi Sudirman cukup responsif menanggapi segala penyampaian dari Bupati Sinjai, termasuk saat mengkoordinasikan beberapa proyek infrastruktur di Kabupaten Sinjai.

“Beberapa tempat strategis di Kab. Sinjai memang membutuhkan irigasi, termasuk pembangunan akses jalan dan jembatan. Insya Allah, nanti akan diusahakan karena kesemuanya itu merupakan investasi bagi masyarakat kecil,” tambahnya.

Komentar

VIDEO TERKINI