Agar Stamina Terjaga, Ini yang Dilakukan Bupati Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si, memiliki cara sendiri menjaga tubuh tetap bugar dan sehat sehingga dapat terus energik serta tenang dalam fokus mengambil langkah terbaik.

Seperti yang terlihat di Lapangan Tennis Pemda Barru, Suardi Saleh nampak menikmati waktu senggangnya di sore hari setelah beraktifitas dibeberapa kegiatan, Jumat (6/8/2021).

"Iya, selain menguatkan Imun, memang mengeluarkan keringat dengan olahraga dapat membuat badan terasa ringan dan stamina kerja lebih baik," sebut mantan Kepala Bappeda Pinrang yang telah pensiun dari ASN sekira 6 tahun lalu ini.

Dirinya dengan gamblang mengagumi pribadi Pimpinan Baznas Barru H. La Minu Kalibu, yang masih bersama bermain tennis dan terlihat selalu berjiwa muda.

"Kita kagum sama Aji Minu, meski telah puluhan tahun pensiun dari PNS kemudian jadi Anggota DPRD Barru, Beliau masih terus dianugerahi usia yang bermanfaat bagi Daerah, luar biasa," ujar Suardi Saleh yang kembali mengulangi nasehatnya dalam melalui Pandemi Covid-19 yang masih meninggi di Daerahnya.

Dirinya juga mengingatkan sesuai Surat Edaran, bahwa permainan atau pertandingan Olahraga tetap dapat digelar dengan catatan tanpa penonton dan disiplinkan protokol kesehatan Covid-19.

"Jaga kebugaran dan stamina biar tetap fit, ditengah pandemi Covid-19, Ayo keluarkan keringat, Jaga Imun, Tingkatkan Iman, Insya Allah kita semua Aman," urainya, setelah menuntaskan beberapa permainan dan berolahraga bersama Kejari Barru, Ardi Suryanto, SH, MH serta Kabag Ops Polres Barru, Andi Sunra dan lainnya.

  • Bagikan