Laka Lantas di Makassar, Sekdes Asal Takalar Meninggal

Senin, 9 Agustus 2021 11:22

Sekdes Kalukuang, Aspar Ukkas (lingkaran merah) saat menabrak mobil di Jalan Jenderal Sudirman dan meninggal dunia di rumah sakit.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sekretaris Desa (Sekdes) Kalukuang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar bernama Aspar Ukkas meninggal dunia.

Dia terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Minggu (8/8/2021) pukul 12.00 WITA kemarin.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati membenarkan peristiwa itu. Korban Aspar Ukkas meninggal dunia di RS Labuang Baji, Makassar.

“Iya kemarin ada kecelakaan. Korban meninggal dunia,” katanya saat dikonfirmasi.

Dalam rekaman CCTV yang diterima, awalnya Irfan Amin yang mengendarai mobil Mitsubishi X Pander berplat DD 1508 AA hendak putar arus ke arah selatan di Jalan Jenderal Sudirman.

Tiba-tiba, korban Aspar yang mengendarai motor Honda Vario DD 2906 CY datang dari belakang sebelah kanan dan menabrak mobil yang dikendarai oleh Irfan yang hendak putar arus.

Sekdes itu pun terlempar beberapa meter dari titik ia menabrak mobil tersebut. AKP Kun melanjutkan, korban sempat dibawa ke RS Labuang Baji karena mengalami luka di tubuhnya.

“Innalillah, korban Aspar meninggal dunia dalam perawatan medis di RS Labuang Baji. Kerugian materil Rp3 juta. Kasus ini kami masih lidik,” tambah perwira polisi tiga balok ini.

Saat ini jenazah Aspar masih berada di rumah sakit tersebut sembari menunggu kedatangan keluarga. Sementara lelaki Irfan Amin yang mengendarai mobil, masih diperiksa oleh polisi.

“Iye itu sekdes di sini (Kalukuang). Sementara saya berasa di rumah duka,” kata keluarga korban, Daeng Sikki saat dikonfirmasi terpisah. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI