Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Temui Tokoh Masyarakat Lintas Daerah di Dapil III

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP -- Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi berkunjung ke Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan. Di sana, Anggota komisi V itu menemui tokoh masyarakat dari lintas daerah seperti Pinrang, Enrekang dan Sidrap, Senin (09/08/2021)

Muhammad Fauzi didampingi Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Idris Sadik. "April lalu saya ditugaskan di komisi V DPR RI yang membidangi infrastruktur, perhubungan, pedesaan, BMKG dan Basarnas," kata Fauzi mengawali pembicaraanya.

Pertemuan hampir dua jam itu, tidak hanya sekedar silaturahmi saja, tapi juga dimanfaatkan Fauzi untuk mendengar masukan dari setiap tokoh masyarakat terkait permasalaham yang ada di tengah masyarakat.

"Diskusi tadi yang muncul itu ada dua, soal irigasi pertanian dan bedah rumah. Insya Allah dua poin ini kita akan upayakan secepat mungkin untuk terealisasi," ungkap anggota DPR RI dapil Sulsel III itu.

Fauzi menambahkan, dirinya selalu terbuka untuk menerima setiap masukan atau aspirasi baik dari tokoh masyarakat, pemuda, kelompok tani dan unsur masyarakat lainya. "Sebagai wakil rakyat khusunya dari dapil Sulsel III, saya tentu membutuhkan informasi itu. Agar kita bisa suarakan dipusat nantinya," tutup Fauzi. (*)

  • Bagikan