Gelar Rapat Kerja, Begini Harapan Rektor Unismuh Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Unismuh Makassar menggelar rapat kerja tahun akademik 2021-2022, Rabu-Kamis, 11-12 Agustus 2021 di Balai Sidang Muktamar Unismuh Makassar.

Raker ini dibuka oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H. Ambo Asse, M.Ag. Saat memberi sambutan pada pembukaan itu dia berharap, peserta raker mampu mencapai program kerja yang akan disepakati.

Program kerja yang dirumuskan dan disepakati harus sesuai dengan kriteria 9 acuan standar dalam proses akreditasi prodi dan institusi, katanya.

Harapan lain dana yang dikeluarkan dari semua unit kerja harus ada hasilnya dan bukan hanya berbasis pada proposal kegiatan.

Semua kegiatan dalam program kerja harus di pertanggungjawabkan dalam bentuk bukti pelaksanaan kegiatan.

Prof Ambo Asse juga berharap semua civitas akademika kampus terus bersinergi dan berfikir dan berbasis sistem, katanya.

Ketua BPH Unismuh Makassar, Prof Dr.H.Gagaring Pagalung, M.Si, Ak.C.A, pada sambutannya menegaskan, ketua panitia Raker Unismuh 2021 cukup cermat mengamati issu issu strategis dunia pendidikan dengan mengambil tema, Penguatan Good University Govermance Menuju Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia.

Raker ini penting merumuskan program kerja ke depan guna mencapai 10 komponen utama yang ingin dicapai Rektor Prof Ambo Asse lewat visi dan misi Unismuh Makassar.

Amanah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel dibawakan oleh
Prof Dr H.Irwan Akib, M.Pd, pada kesempatan itu menegaskan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) merupakan amal usaha dari Muhammadiyah yang menjadi media dakwah persyarikatan.

  • Bagikan