KBA 2004 SMP Negeri 5 Makassar Berbagi di Masa Pendemi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Keluarga besar Alumni 2004 SMPN 5 Makassar Angkatan 2004 melakukan kegiatan bakti sosial dengan berbagi di beberapa panti asuhan, Rabu, 11 Agustus 2021, mulai Pkl 11:00 sampai selesai. Beberapa almuni yang hadir langsung di kegiatan ini sangat antusias.

Panti asuhan Yayasan Al Aqsa Kaspiati yang beralamat di jalan Tinumbu lorong 165 A No 19 merupakan tempat pertama yang di kunjungi KBA SMPN 5 Mks, di susul panti asuhan firdaus, panti asuhan almujadillah dan panti asuhan kasih sayang yang mana ke empat panti asuhan ini beralamat yang sama, di jalan tinumbu.

Selain panti asuhan para alumni juga berbagi di masyarakat yang kurang mampu, terutama yang terdampak pendemi atau yang mengalami kesusahan selama PPKM. Kegiatan bakti sosial ini rencana akan rutin di gelar oleh KBA SMPN 5 Mks, tujuannya agar dapat membantu masyarakat yang terkena dampak dari pendemi.

Sebelum kegiatan bakti sosial ini para alumni sudah bermusyawarah untuk memilih Ketua Angkatan dan Ketua Harian KBA 2004, yang mana terpilih sebagai ketua harian yaitu A. Zulkifli Ashary. SH dan ketua angkatan, Azisah Mutiah Mansyur. Ketua angkatan 2004 KBA SMPN 05 Mks berharap dengan berbagai kegiatan ini para alumni 2004 senantiasa tetap kompak dan menjaga tali silaturahmi sesama angkatan 2004. (makmur)

  • Bagikan