Jadi Pembicara Pengenalan Kampus Maba HI Unhas, Indah; Ber-HI-lah dengan Cinta

Kamis, 12 Agustus 2021 14:55

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA– Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menjadi pembicara pada kegiatan Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru (Maba) Hubungan Internasional (HI) Universitas Hasanuddin (Unhas), Kamis (12/8/2021). Bupati Indah Putri Indriani berbicara melalui video conference (vicon) atau secara virtual di Ruang Kerjanya.

Pada kesempatan itu, Indah tampil memberikan semangat dan motivasi kepada para maba HI Unhas agar tetap bisa melaksanakan kuliah dengan baik serta meningkatkan kapasitas meski di tengah pandemi COVID-19.

“Adik-adik maba, kuliahlah dengan baik. Sekarang era digitalisasi, sehingga tidak membatasi kita dalam meningkatkan kapasitas,” kata Indah.

Ia mengatakan, banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk membangun kepercayaan diri. Bukan hanya melalui aktivitas formal, tapi juga informal.

Salah satunya, sebut dia, menempa diri dalam organisasi, baik organisasi internal kampus maupun eksternal. “Banyak sekali organisasi internal dan eksternal yang bisa menjadi pilihan kita,” imbuhnya.

Untuk itu, dia mengajak para maba HI Unhas untuk selalu belajar dan memperbaiki diri selama masa perkuliahan sampai selesai.

“Ber-HI-lah dengan cinta. Empat tahun bukan waktu yang lama. Nikmati waktu dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan potensi yang kita miliki, sehingga kita sampai pada tujuan yang sudah direncanakan,” tandas Indah. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI