Kampanye Bersatu Untuk Merdeka, IM3 Ooredoo Hadirkan Gerai Online

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Perayaan kemerdekaan Indonesia kembali masih harus diperingati di tengah situasi pandemi yang sama seperti tahun sebelumnya. Namun terdapat satu hal yang tetap patut kita rayakan yaitu, Persatuan. Hal ini tercermin dengan bersatunya masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan untuk saling membantu pihak-pihak yang lebih membutuhkan baik dalam aspek kesehatan, ekonomi, maupun kesejahteraan agar dapat tetap bertahan.

Sejak masa perjuangan dahulu, bangsa kita sudah dikenal sebagai bangsa pejuang yang punya satu tujuan; Merdeka. Hingga di masa sekarang ini, arti merdeka bagi kita dapat diartikan sebagai bentuk kebebasan dan kemudahan dalam mengatasi setiap tantangan yang kita hadapi. Kita Bersatu untuk Merdeka.

Didasari dengan semangat persatuan tersebut, di momen kemerdekaan ini IM3 Ooredoo meluncurkan sebuah kampanye bertajuk Bersatu Untuk Merdeka, yang mengajak kita untuk dapat bahu-membahu dan mengapresiasi siapa pun di sekitar kita yang telah menunjukkan semangat Bersatu Untuk Merdeka.

Melalui kampanye ini juga, IM3 Ooredoo sebagai brand yang ingin turut berperan membantu masyarakat untuk bersatu dan bertahan, menghadirkan “GERAI ONLINE Indosat Ooredoo” yang memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, terutama di masa pembatasan kegiatan masyarakat, dengan menyatukan berbagai produk dan layanan telekomunikasi digital dalam satu tempat. GERAI ONLINE Indosat Ooredoo menyediakan berbagai layanan yang dapat diakses melalui im3ooredoo.com/geraionline, mulai dari beli kartu perdana Prabayar, Pascabayar, dan Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar, beli paket data, hingga menukar kartu 3G ke 4G.

  • Bagikan