LAM-PTKes Lakukan Visitasi Prodi Pendidikan Profesi Dokter Gigi FKG Unhas

  • Bagikan

"Unhas secara berkelanjutan menerapkan sistem penjaminan mutu internal untuk memastikan kualitas secara terstruktur. FKG menjadi salah satu fakultas yang memiliki kontribusi besar dalam pengembangan Unhas. Dengan adanya visitasi ini, kami menyakini semakin mendorong kualitas FKG kedepan," jelas Prof. Dwia.

Lebih lanjut, beliau menambahkan pengembangan prodi pada tingkat spesialis, magister, maupun doktor merupakan bentuk keterlibatan dan peran Unhas untuk bersama-sama mempersiapkan dan menghasilkan sumber daya manusia berkualitas. FKG Unhas secara aktif melakukan kolaborasi dengan berbagai mitra, baik nasional maupun internasional.

Mewakili tim asesor, Prof. Dr. drg. Titiek Berniyanti, M.Kes., menyampaikan proses visitasi secara daring dilakukan dengan maksud untuk menindaklanjuti borang yang telah dikirimkan. Hasil visitasi akan disampaikan kepada LAM-PTKes untuk dilakukan analisis dan validasi sebelum memberikan hasil asesmen. Olehnya itu, dirinya berharap agar seluruh pihak yang terlibat bisa bekerja sama dengan baik untuk kelancaran visitasi.

Proses visitasi LAM-PTKes untuk Prodi Pendidikan Profesi Dokter Gigi dijadwalkan akan berlangsung hingga esok hari (13/08). Untuk hari pertama, kegiatan berakhir pukul 20.00 WITA. (rls)

  • Bagikan