Pekan Olaraga Pra Porprov XVII-2021, Kapolres Enrekang Lepas Kontingen Cabor Bola Voli Indoor

Kamis, 12 Agustus 2021 23:04

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Tim Bola Voli Polres Enrekang bakal mengikuti Pra Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) antar Kabupaten / Kota se-Sulawesi Selatan.

Ini merupakan ajang Pra Pekan Olah Raga Sulawesi Selatan (Porprov), yang rencana akan digelar di Toraja Utara pada hari Jumat 13/08/2021 sampai hari Senin (16/8/2021).

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,SIK,MH selaku Ketua PBVSI Kabupaten Enrekang melepas secara resmi tim tersebut di dampingi Kapolsek Anggeraja AKP Rusli selaku manager PBVSI Enrekang.

Kegiatan yang bertempat di Ruang Aula Wirapratama Mapolres Enrekang, dihadiri oleh Waka Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, Para PJU Polres Enrekng, Para Pelatih serta seluruh atlet Bola Voli,Kamis (12/08/21).

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus dan pelatih yang telah bekerja keras dan disiplin mendidik dan melatih para tim Bola Volly.

“Kami harapkan para peserta yang tergabung dalam tim Bola Voli agar dengan penuh semangat, dan sportifitas yang tinggi,” kata Kapolres.

Ia berharap seluruh tim Voli Polres Enrekang menjaga kekompakan dalam bertanding. Sehingga mengharumkan nama khususnya Kabupaten Enrekang.

“Jaga kekompakan serta bisa tampil dengan optimal dalam mengikuti Pra Porprov sehingga nantinya tim Bola Voli dapat mengharumkan nama Kabupaten Enrekang,” harapnya.

Ia menambahkan untuk seluruh atlet putra baik putri agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang di keluarkan oleh pemerintah

“InsyaAllah atlet Kabupaten Enrekang bisa meraih juara,” ujarnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI