GMTD Luncurkan Logo Baru pada HUT 23, Ini Maknanya

  • Bagikan

Peluncuran logo baru tersebut diumumkan di perayaan Ulang Tahun GMTD yang diselenggarakan di Akkarena. Acara HUT GMTD dihadiri secara terbatas oleh Walikota Makassar Danny Pomanto, Komisaris GMTD Maqbul Halim, Komisaris Zulham Arief , Komisaris Kamsinah, Presiden Direktur Ali Said, Direktur Iqbal Farabi dan CEO GMTD Gan Song Pho.

CEO GMTD Gan Song Pho mengatakan, penambahan umur ini menjadi motivasi GMTD untuk terus menciptakan beragam hunian bagi masyarakat.

“kami bersyukur dengan penambahan usia ke-23 GMTD. Langkah GMTD tak akan pernah berhenti untuk terus maju dan kami akan semakin matang menciptakan beragam produk hunian secara berkelanjutan dengan mengedepankan aspek hunian sehat dan berkualitas," ungkapnya.

Acara diselenggarakan dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan ketat sejak awal persiapan hingga selesai. Tamu yang menghadiri di acara Akkarena harus melalui swab antigen test terlebih dahulu.

Tampak hadir juga secara virtual Advisor GMTD Henry Riady, Presiden Komisaris Didik J. Rachbini, serta undangan lainnya melalui aplikasi Zoom. (ikbal/fajar)

  • Bagikan