Peringatan HUT Ke-76 RI Bakal Utamakan Penerapan Protokol Kesehatan

  • Bagikan

Ditambahkan Sudirman, untuk pengukuhan Paskibraka akan dilakukan di Rujab Bupati Sidrap pada, Senin (16/8/2021) sore. Dilanjutkan renungan suci pada malam hari di TMP Puncak Mario di mana yang bertindak sebagai Irup adalah Dandim 1420 Sidrap.

Sementara pada upacara peringatan HUT ke-76 RI selaku Irup adalah Bupati Sidrap dan pembacaan naskah proklamasi akan dibacakan oleh Ketua DPRD Sidrap. Adapun sebagai perwira pada pengibaran dari Kodim 1420 Sidrap sementara untuk upacara penurunan sebagai Irup Wakil Bupati dan perwira upacara dari Polres Sidrap.

Usai upacara pengibaran bendera, sesuai jadwal Bupati dan Wakil Bupati Sidrap beserta Forkopimda akan mengikuti upacara secara virtual di ruang kerja Bupati. Ada juga penyerahan santunan dari BPJS Kesehatan, penyerahan remisi di Rutan Sidrap dan upacara penurunan bendera, pada sore hari.

"Sementara untuk di tingkat kecamatan tetap mengikuti upacara di kecamatan masing-masing," ungkap Sudirman.

Ia juga mengharapkan untuk semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan dapat bersinergi supaya seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan sukses dan lancar.

“Saya berharap kepada kita semua agar segala hal benar-benar dipersiapkan sehingga pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar tampa hambatan," harap Sudirman. (rls)

  • Bagikan