IKA Smandel 93 Salurkan Sembako ke Korban Kebakaran di Lapping

Sabtu, 14 Agustus 2021 18:47

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ikatan Keluarga SMA Negeri 8 Smandel Makassar ikut berpartisipasi dalam membantu membagikan sembako kepada warga yang terkena dampak kebakaran yang baru baru terjadi pada 11 Agustus 2021 di Lapping, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

IKA Smandel 93 yang langsung di pimpinan ketuanya Hj Marlina Firmansyah Mengatakan bahwa kami dari Ika Smandel turut prihatin kepada warga kelurahan Lapping yg terkena musibah ini maka dari itu kami mengumpulkan donasi dari teman teman berupa sembako di antaranya beras, ikan kaleng, telur, pakaian dalam dan lain lainnya.Semoga ini bisa meringankan beban kepada warga yang mengalami musibah ini.

Lebih jauh, Hj Marlina Firmansyah mengatakan, ini juga bahagian dari program Ika Smandel dalam melakukan bakti sosial,tuturnya.

Ika Smandel 93 sangat aktif melakukan bakti sosial selama dalam pandemi ini, dan kami juga mengikuti aturan protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah kota Makassar ungkap, H Ilyas yang juga selaku sekretaris di Ika Smandel Angkatan 93.

Dan semoga kegiatan ini bernilai ibadah kepada teman-teman yang mensupport dan memberikan donasi dalam kegiatan ini. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI