MCC Peduli Korban Kebakaran di Jalan Muh Tahir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Makassar Cycling Club  (MCC) yang salah satu club sepeda yang paling senior di Makasar yang juga rutin memberikan bantuan terhadap korban-korban bencana melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan kepada para korban bencana kebakaran yang menimpa warga Kampung Lepping ,Jalan Muh. Tahir Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Ketua MCC Arissanto Wijaya yang ebih dikenal dengan panggilan Afi, Piter Witono selaku penasehat, Anggiat Sinaga Humas dan Abdul Malik pengurus MCC datang dan menyerahkan langsung bantuan.

Kedatangan MCC beserta rombongan disambut sejumlah warga yang tampak begitu antusias menerima bantuan berupa beras dan kebutuhan sehari-hari

Musibah kebakaran yang terjadi pada hari Rabu, 11 Agustus 2021 yang lalu menghanguskan sedikitnya 110 rumah yang dihuni sekitar 397 jiwa.

"Hal ini yang kemudian menggugah simpati MCC untuk turut andil dengan turun langsung menyerahkan bantuan yang tentunya dapat digunakan para korban bencana agar dapat bertahan hidup ditengah masih terbatasnya sumber penghasilan dimasa pandemi saat ini," tutur afi selaku ketua MCC.

Piter witono mengatakan, pihaknya sangat prihatin akan musibah yang terjadi dan terbilang cukup besar tersebut. Tentu tidak mudah untuk menerima kenyataan pahit seperti ini.

"Kami turun ke lapangan selain untuk melihat langsung kondisi pemukiman warga yang terkena musibah ini sekaligus untuk memberikan dorongon dan motivasi kepada para korban agar tetap semangat dan tabah.
"Ingatki, ada Tuhan yang akan selalu menyertai kita semua" tambahnya. 

  • Bagikan