Jadi Tuan Rumah Pra Porprov XVII, Chaidir Harap Bisa Bangkitkan Sepak Bola di Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAROS-- Pra Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov) XVII 2021 Group 2 Cabang Olahraga Sepak Bola digelar Sabtu, 14 Agustus di Stadion Merdeka Kassi Kebo Kabupaten Maros.

Kegiatan ini dibuka langsung Bupati Maros, AS Chaidir Syam didampingi Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari dan dihadiri Ketua DPRD Maros, HA Patarai Amir, Kapolres Maros, AKBP Fatur Rochman dan Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman.

Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, Bupati Maros Chaidir Syam memastikan kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Yang paling utama kegiatan ini sudah menjalani protokol kesehatan itu penekanan awalnya, dan kita berharap mudah-mudahan sampai selesai acara ini, kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

Pihaknya pun sangat berbangga, sebab pelaksanaan Pra Porprov Group 2 cabor sepak bola ini menjadikan Kabupaten Maros sebagai tuan rumah.

"Kita berharap bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam membangkitkan olah raga sepak bola di wilayah ini.
Kita tentu bersyukur karena Maros menjadi tuan rumah dalam pra Porprov dan alhamdulillah Maros di percayakan dan kita bisa menerima," harapnya.

Pada partai pertama Klub Askab PSSI Kabupaten Pangkep dipertemukan dengan Askab PSSI Kabupaten Gowa.

Kemudian dipartai kedua tuan rumah Askab PSSI Maros melawan Askab PSSI Kabupaten Takalar.

Dilaga pertama Askab PSSI Gowa berhasil unggul atas Askab PSSI Pangkep dengan skor berakhir 3-1.

Sedangkan pada partai kedua yang mempertemukan Askab PSSI Maros dengan Askab PSSI Takalar berakhir imbang dengan meraih skor 1-1.

  • Bagikan