Lagi, Golkar Makassar Bantu Korban Kebakaran, Donasi 100 Buah Kasur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Panjang umur kemanusiaan. Tak cuma sekali, Partai Golkar Kota Makassar kembali memberi bantuan kepada korban kebakaran di Kompleks Lepping, Jalan Muhammad Tahir, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu (15/8/2021).

Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin (Appi) mengkomandoi langsung terjun mengulurkan bantuan. Didampingi para legislator Makassar Fraksi Golkar, diantaranya Abdul Wahab Tahir, Apiaty Amin Syam, Nurul Hidayat, hingga Suharmika.

Appi Cs memberi donasi berupa kebutuhan dasar korban, berupa matras atau kasur tidur sebanyak 100 buah dab perlengkapan mandi seperti sabun, sikat gigi, pasta gigi, ember hingga gayung.

Appi berharap masyarakat kembali bangkit dengan kehidupan yang baru pasca musibah. Karena di balik kesulitan pasti ada kemudahan.

"Sebagai warga Makassar kita harus merasakan hal yang sama dengan apa yang dialami warga Lepping, bantuan hari ini tidak seberapa tapi setidaknya ini adalah wujud kebersamaan kita sesama manusia. Saya yakin di balik kesulitan pasti ada jalan kemudahan dan selalu optimis ke depanny," tutur Appi.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Makassar Wahab Tahir mengapresiasi gerak cepat Appi ke lokasi bekas kebakaran.

"Sejak dulu Golkar tidak terpisahkan dengan warga. Kita selalu hadir di lapangan ketika warga terkena musibah, prinsip kami adalah pelayan bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Keberadaan pak Appi di Golkar Makassar semakin memperkuat partai Golkar terutama dalam agenda sosial kemanusiaan," papar Wahab Tahir. (*)

  • Bagikan