Pertama di Barru, Platform Android untuk Publikasi Tenaga Kerja dan Info Lowongan Kerja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Pemda Barru melaunching Aplikasi Android #BarruBaik sebagai kado istimewa, untuk Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76 Tahun 2021, Sabtu (14/8/2021).

"Dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Pemerintah Daerah Kabupaten Barru Melaunching Aplikasi Android #BarruBaik untuk Informasi dan Komunikasi Publik, Semoga menjadi Berkah untuk Barru yang lebih Maju dan Sejahtera," sebut Bupati Barru yang menjabarkan manfaat dan isi fitur dalam aplikasi ini.

Dirinya menyampaikan bahwa aplikasi ini untuk Informasi dan Komunikasi Publik Pemda dan Masyarakat Barru, Berisi Lima Fitur yaitu Berita Barru Hari ini, Pengumuman Publik, Pesona Barru, Warga Baik, dan Ide Baik.

"Saya meminta segenap Aparatur Pemerintah Daerah dan Masyarakat Barru mendownload Aplikasi ini di Playstore, menjadikannya sebagai sumber Informasi Pemerintah Daerah Terpercaya," urai Suardi Saleh yang pernah dinobatkan sebagai Indonesia Top Leader Awards 2020 berdasarkan Kategori Terbaik dalam Keterbukaan Publik oleh Seven Media Asia.

Didalam Aplikasi ini, juga terkoneksi dengan layanan Web Pemda Barru, Dokumentasi Informasi Hukum Daerah, Data Bola’ta Yassiberrui, Link E-Lapor untuk Pengaduan, Informasi Budaya Attoriolong, serta Ragam Potensi di Barru.ORG

Kepala Bidang Humas, Informasi dan Komunikasi Publik Pemda Barru, Ardi Susanto yang merancang dan membangun Aplikasi ini sebagai tugas Aksi Perubahan dalam rangka Latpim Administrator berharap Aplikasi ini dapat merakyat.

"Alhamdulillah Bapak Bupati sudah melaunching dan Aplikasi ini sudah dapat di download dengan mengetik BarruBaik di Playstore, semoga merakyat dan bermanfaat," sebut Ardi Susanto yang menjelaskan bahwa didalam Aplikasi ini ada Platform dimana Warga Barru dapat mempublikasi dirinya, sebagai tenaga kerja atau menawarkan lowongan kerja.

  • Bagikan