Peringati Hari Kemerdekaan RI, PWI Sulsel Gelar Berbagai Lomba

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Ada pemandangan yang berbeda di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, berbagai lomba digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76, Selasa, (17/8/2021).

Ketua Seksi Kesejahteraan PWI Sulsel yang juga ketua panitia kegiatan lomba, Ilyas Nurdin, menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk peringatan Kemerdekaan RI, sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan semua anggota PWI di Sulsel.

Dalam kegiatan ini, beber Ilyas Nurdin, digelar berbagai lomba, antara lain karaoke, domino, dan catur, dll. "Ketua PWI Sulsel, HM Agus Salim Alwi Hamu ikut serta dalam kegiatan ini, begitu juga dengan para wakil ketua PWI Sulsel dan pengurus lainnya, "bebernya.

Tampak terlihat kebersamaan dan antusiasme para peserta mengikuti sejumlah lomba yang digelar di Gedung PWI S ulsel tersebut. Di tengah lomba, panitia sesekali memberikan dooprize kepada para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan master ceremony dalam kegiatan tersebut.

  • Bagikan