Tuntas Tunaikan Tugas, Paskibraka Sidrap Tahun 2021 Resmi Dibubarkan

Selasa, 17 Agustus 2021 20:10

FAJAR.CO.ID, SIDRAP–Usai melaksanakan tugas pada upacara penurunan bendera Peringatan HUT ke-76 RI, Paskibraka Kabupaten Sidrap tahun 2021 resmi dibubarkan, Senin sore (17/8/2021). di Lobi Kantor Bupati Sidrap.

Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf mengucapkan apresiasi kepada seluruh paskibraka yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Keberhasilan ini dicapai, kata Mahmud, tentunya tidak lepas dari peran seluruh komponen yang terlibat dalam proses pelatihan yang diterima oleh para anggota paskibraka

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Sidrap, saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap komponen yang terlibat khususnya kepada anak-anakku paskibraka,” ucapnya.

Mahmud juga berpesan agar anggota paskibraka dapat menjadi contoh bagi generasi muda khususnya di Kabupaten Sidrap.

“Ukirlah prestasi yang gemilang setelah ini, semoga kalian dapat menularkan hal-hal positif kepada seluruh rekan-rekan lainnya baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah masing-masing apa yang telah diperoleh selama mengikuti pelatihan paskibraka,” tambahnya.

Hadir saat pembubaran, Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Kajari Sidrap, Samsul Kasim, Wakil Ketua PN Sidrap, Santonius, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi

Turut hadir Kepala OPD serta Keluarga dan kerabat anggota Paskibraka.

Komentar

VIDEO TERKINI