Dukung Transformasi Digital Dunia Pendidikan Lewat Acer Smart School Awards 2021

  • Bagikan

Kategori, Kriteria, dan Hadiah Acer Smart School Awards 2021


Acer Smart School Awards 2021 terbuka untuk empat kategori tingkatan sekolah, yaitu untuk SD, SMP, SMA, dan SMK di seluruh Indonesia. Para peserta akan dinilai berdasarkan beberapa kriteria seperti kepemimpinan, kurikulum dan sumber daya pembelajaran, guru dan pengajaran, siswa dan orang tua, evaluasi dan pengembangan kemampuan siswa, serta manajemen dan aturan operasional.

Penghargaan Acer Smart School akan diberikan kepada tiga kategori pemenang dalam masing-masing tingkatan sekolah, yaitu Smart School of The Year, Kepala Sekolah Inspiratif, dan Guru Kreatif. Para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah kelas percontohan digital, laptop, dan uang tunai dengan total hadiah senilai lebih dari Rp500 juta .

Informasi Pendaftaran Acer Smart School Awards 2021

Periode registrasi telah dibuka sejak 12 Agustus hingga 14 September 2021, dengan puncak acara yaitu pengumuman pemenang diadakan pada 15 Desember 2021. Kunjungi situs https://www.acerforeducation.id/schoolawards/ untuk informasi lebih lanjut mengenai cara partisipasi, jadwal kegiatan, serta syarat dan ketentuan lain Acer Smart School Awards 2021.

  • Bagikan