Apresiasi Peraih Medali Perunggu Olimpade Tokyo, Rahmat Erwin Jadi Pegawai Kalla Group

Jumat, 20 Agustus 2021 15:54

Direksi Kalla Group menerima kunjungan atlet angkat besi peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Rahmat Erwin bersama orang tuanya di Wisma Kalla.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR Direksi Kalla Group menerima kunjungan atlet angkat besi (lifter) asal Makassar, Rahmat Erwin yang berhasil meraih medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020. Pertemuan ini berlangsung di Wisma Kalla, Kamis (19/8/2021).

Kunjungan Rahmat ini diterima langsung oleh President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla yang didampingi oleh Imelda Jusuf Kalla selaku Corporate Finance Director, Disa Rizky Novianty selaku Corporate People & Performance Kalla Group serta Hairun Hamzah Siregar selaku External Relation Manager Kalla Group. Sementara itu, Rahmat Erwin datang bersama kedua orang tuanya, Erwin Abdullah dan Ami Ab.

“Dalam pertemuan ini, kami tentunya mengucapkan selamat secara langsung kepada Rahmat Erwin yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Sebagaimana yang kita ketahui, dia telah mencapai prestasi yang sangat luar biasa dengan meraih medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020. Ini menjadi kebanggaan kita semua, apalagi Rahmat merupakan putera asli Kota Makassar,” tutur Solihin Jusuf Kalla, President Director Kalla Group.

Jajaran direksi Kalla Group berbincang kurang lebih satu jam bersama Rahmat dan orang tuanya. Pencapaiannya sejauh ini tak pernah lepas dari bimbingan kedua orang tuanya yang juga merupakan mantan atlet angkat besi Indonesia.

Kalla Group pun turut mengapresiasi jerih payah Rahmat yang telah membuahkan prestasi ini. Rahmat pun diangkat jadi pegawai Kalla Group.

Tak hanya itu, Kalla Group bakal mendukung setiap lomba atau event yang akan diikuti Rahmat Erwin.

“Kami akan menjadikan Rahmat sebagai bagian dari keluarga besar Kalla Group dan mendapatkan tunjangan tiap bulannya. Selain itu, Kalla Group akan ikut men-support kebutuhannya untuk lomba demi meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya,” tutur Solihin.

Komentar

VIDEO TERKINI