Direktur dan Karyawan RSUD Haji Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Kampung Lepping

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:55

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Direktur dan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan bantuan sembako dan pakaian laik pakai kepada korban kebakaran Kampung Lepping, di Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu (21/8/2021).

Koordinator Penggalangan Bantuan, Nasruddin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian karyawan RSUD Haji Makassar terhadap para korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami secara spontanitas kepada para korban. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Nasruddin yang juga honorer RSUD Haji ini.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Haji Makassar, Mappatoba mengatakan, posisi RSUD Haji dari lokasi kebakaran sangat dekat sehingga para karyawan rumah sakit terpanggil mengumpulkan bantuan yang akan diberikan kepada para korban.

“RSUD Haji Makassar dengan posisi terdekat lokasi kebakaran berinisiatif memberikan bantuan terhadap para korban kebakaran. Bantuan yang diberikan berupa pakaian dan makanan,” kata Mappatoba.

Ia menambahkan, pihaknya juga telah memberikan bantuan kesehatan bagi korban kebakaran yang menghanguskan 110 rumah itu.

“Insyaallah kita akan berikan bantuan berikutnya untuk meringankan beban korban kebakaran. Kami akan siap membantu” ujarnya. (msn-rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI