DPD Majelis Umat Kristen Indonesia Kota Makassar Resmi Dilantik

Sabtu, 21 Agustus 2021 23:21

Para pengurus yang dilantik. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Perwakilan Daerah Majelis Umat Kristen Indinesia ((DPD MUKI) Kota Makassar resmi dilantik, Sabtu (21/8/2021). Pelantikan berlangsung di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota Makassar,

Ketua DPD MUKI Kota Makasaar periode 2020-2025, Ferry Latuperisa SE, mengatakan, hadirnya Muki di Kota Makassar ini untuk menjadi wadah dalam pembinaan umat Kristen yang ada di Kota Makasasr.

“Tujuannya bagaimana bisa menjaga hubungan antar agama dan juga bersinergi dengan Pemerintah Kota Makasaar,” katanya kepada fajar.co.id.

Sementara itu, Ketua DPW MUKI Sulsel, Dr Met Den Yongky Rehata, meminta agar pengurus yang sudah terbentuk harus segera mulai bekerja.

“Terkhusus di masa pandemi ini harus bisa berbuat sesuatu yang tujuannya membantu umatnya sehingga wadah ini bisa berdampak buat umat,” ujarnya.

Ketua Panitia Pelantikan DPD MUKI, Hans M Palijama, mengungkapkan, Sekretaris Badan Kesbangpol Pemerintah Kota Makassar, Drs Ahkmad Mansum MM, turut hadir dalam pelantikan tersebut sekaligus mewakili Wali Kota. (sam)

Komentar

VIDEO TERKINI