Pengurus MCC Terpilih Periode 2021-2023 Segera Susun Program Kerja

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:39

IST

FAJAR.CO.ID — Setelah 10 hari lalu terbentuk formatur tunggul atas terpilihnya Arissanto Wijaya yang lebih dikenal dengan panggilan Afi, Sabtu, 21 agustus 2021 di Novotel, ketua terpilih mengumumkan sususan tim kerja MCC untuk 2 tahun ke depannya..

“Pertemuan perdana bersama tim kerja MCC sekaligus ajang perkenalan pengurus, penjelasan uraian tugas masing-masing seksi serta penyerahan SK atas pengangkatan kepengurusan,” ujar Wira Yurianto selaku wakil ketua umum.

Ketua terpilih, Afi, memberi penekanan agar tim kerja segera menyusun program kerja untuk dibahas pada pertemuan selanjutnya.

Sementara itu, Koh San Ketua MCC sebelumnya dan dalam periode kepengurusan saat ini menjabat selaku dewan pengawas meminta agar semua team yang telah terbentuk menyusun program sesuai visi dan moto MCC yakni lewat program kerja tetap mengedepan nilai nilai persaudaraan, persahabatan dan solidaritas agar lebih mencintai dan memiliki club ini kedepannya..

Anggiat Sinaga selaku humas menambahkan bahwa tim kerja MCC periode 2021-2023 merangkul anak-anak milenial yang kaya dengan kreativitas agar ke depan MCC makin memiliki program kerja yang menjadi pembeda dengan club lainnya. “Selamat bekerja, MCC semua kita sama,” tutupnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI