Resmikan Pengerjaan 7,3 km Jalan, Plt Gubernur Tekad Tuntaskan Jalan Rusak di Ruas Soppeng – Pangkajene batas Sidrap

  • Bagikan

Untuk tahun 2022 mendatang, perencanaan pembangunan 2 km akan menuntaskan jalan rusak pada Ruas Soppeng - Pangkajene batas Sidrap di Kabupaten Soppeng. Selain jalan ini, ada beberapa lokasi di Kabupaten Soppeng yang yang menjadi prioritas penanganan seperti Jalan Ruas Cabenge - Soppeng, Ruas Takkalasi - Bainange - Lawo, Ruas Takkalala - Cabenge, serta Pembangunan Jembatan Pacongkang.

Andi Sudirman Sulaiman mengaku, bahwa Pemprov Sulsel memprioritaskan infrastruktur ruas jalan dengan LHR (Lalu Lintas Harian Rata Rata) kategori tinggi. "Jika LHR tinggi kita intervensi maka banyak pengguna menikmati sehingga pergerakan barang dan jasa dapat memacu pentumbuhan ekonomi secara cepat," tuturnya.

Diharapkan dengan mendorong infrastruktur ini, bisa mempercepat akses distribusi barang dan jasa. Sehingga meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Ia pun meminta dukungan dari DPRD Provinsi serta Bupati untuk mengawal pembangunan yang diprioritaskan di Soppeng. "Jangan mengambil nama saya atas hal ini. Namun ini adalah uang rakyat dan hak rakyat untuk mengambil dan menikmati kembali," tegasnya.

  • Bagikan