Jelang Musda Golkar Palopo, RMB dan Nurhaenih Sowan ke Taufan Pawe

Senin, 23 Agustus 2021 13:01

FAJAR.CO.ID, PALOPO — Dua bakal calon Ketua Golkar Palopo kompak menemui Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Minggu (22/8/2021).

Keduanya yaitu Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB), dan Ketua DPRD Kota Palopo Nurhaenih. 

Pertemuan berlangsung dua jam sejak pukul 11.00 Wita hingga 13.00 Wita di Rujab Wali Kota Parepare. Pertemuan di teras tersebut berlangsung hangat. RMB dan Nurhaenih saling menunjukkan kekompakannya.

“Kita janjian (Nurhaenih) untuk menemui Pak Ketua (TP) untuk melakukan silaturahmi,” kata RMB.

RMB menjelaskan, sebagai kader Golkar, dirinya bersama Nurhaeni meminta pentunjuk dan arahan Taufan Pawe sebagai Ketua Golkar Sulsel.

Dirinya bersama Nurheni ingin menunjukkan kekompakan agar tak ada perpecehan yang terjadi di Golkar Palopo.

“Insyallah Golkar Palopo solid. Pesan pak ketua (TP) kader Golkar sejati harus menujukkan loyalitasnya. Kita harus fokus membesarkan Partai Golkar,” katanya.

Hj. Nurhaeni yang juga Ketua DPRD Palopo ini saat dikonfirmasi mengatakan, pertemuannya dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe untuk bersilaturahmi dan berbincang santai.

“Iye nanda tadi ini mulai jam 10 pagi sampai jam 12 siang lewat, saya dan Pak Rahmat bersilaturahmi dan berbincang santai di rujab Pak Wali Pak Ketua DPD I Golkar Sulsel (Taufan Pawe),” ucapnya.

Sementara Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan, dalam kesempatan itu , Ketua Golkar Sulsel ,

Taufan Pawe mengingatkan agar kader terus menjaga marwah Partai Golkar. Tak hanya itu, dirinya juga meminta komitmen keduanya membesarkan Partai Golkar Kota Palopo.

“Pak TP membahas komitmen dan visi misi membesarkan Partai Golkar Kota Palopo,” kata jubir Golkar Sulsel, Zulham Arief.

Komentar

VIDEO TERKINI