Pelaku Penganiayaan Siswa di Selayar Diamankan Polisi

Senin, 23 Agustus 2021 17:20

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Kasus penganiayaan kembali terjadi di Kabupaten Selayar. Kali ini, korbannya merupakan siswa SMA Pasimasunggu Timur, Saziliah Al Munawar (17).

Nahasnya, korban dianiaya oleh teman sekolahnya sendiri, Andi Muhammad Azhar (18).

Pelaku menghajar korbannya saat kirban tengah melakukan perjalanan pulang ke rumahnya sepulang sekolah.

Berdasarkan keterangan korban, kasus itu berawal dari tugas sekolah. Ia bersama rekan-rekan di kelasnya melakukan tindakan ”bully” kepada Muhammad Azhar lantaran tidak mampu menyelesaikan tugasnya.

Di perjalanan pulang, Azhar mengendarai sepeda motornya seorang diri. Ia kemudian menghadang Saziliah yang hendak pulang ke rumahnya, di Kampung Parang, Desa Bonto Malling, Kec. Pasimasunggu Timur, sekitar 4 km dari Sekolahnya di Kampung Mare, sekitar pukul 12.30, Sabtu 21 Agustus.

”Di jalan pulang ka itu dari sekolah. Say diikuti sama Azhar. Ada juga orang lain yang ikuti. Pas di tempat sepi, na palang ka pakai motornya,” ujar Sazilia saat memberikan keterangan kepada Polisi.

Setelah dipalang, Sazilia langsung mendapat perlakuan sadis. Ia dipukul di bagian kepala lalu tersungkur dari motornya.

Saat hendak berdiri, Sazilia kembali menerima pukulan di bagian mata. Ia juga mengaku sempat ditendang dan dipukuli oleh beberapa orang lainnya yang datang bersama pelaku.

Akibat dari penganiayaan itu, korban mengalami luka lebam dan beberapa bagian wajahnya mengeluarkan darah.

Ia kemudian memutuskan pulang ke rumah. Setelah itu, ia dibonceng ayahnya menghunakan sepeda motor menuju Polsek Pasimasunggu, Benteng Jampea, Selayar.

Mendapat laporan, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Pasimasunggu, Aipda M. Asnawi bersama Kanit Intel Aipda Baso M. dan 2 orang anggota polsek lainnya langsung mengambil tindakan.

Komentar

VIDEO TERKINI