Perempuan Indonesia Maju Persiapkan Vaksinasi Tahap Kedua

Senin, 23 Agustus 2021 09:29

Perempuan Indonesia Maju (ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Setelah sukses melaksanakan vaksinasi tahap pertama yang bertempat di Mall Phinisi Point pada 16 Agustus lalu, panitia vaksin Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulsel mengadakan rapat perencanaan untuk vaksinasi tahap kedua, yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 atau 14 September 2021 mendatang.

Rapat persiapan vaksin kedua ini agar lebih mensukseskan lagi kerja-kerja kepanitiaan vaksinasi dari Perempuan Indonesia Maju Sulsel.

Pada vaksin pertama dengan menyiapkan 1.000 kuota, masyarakat yang mendaftar malah melebihi apa yang disiapkan. Hal itu karena antusias masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Reski Anugrah Azis yang ditunjuk sebagai ketua panitia vaksinasi, mengatakan pada saat vaksin kedua nantinya kerja kepanitiaan harus diperbaiki dan dipermantap lagi dari vaksin yang pertama.

“Alhamdulillah di kepanitiaan ini semua adalah perempuan tangguh, mau bergerak dan berbuat demi kepentingan masyarakat banyak,” ujarnya.

Sementara itu, sekertaris panitia vaksinasi Hasriwati A Rasyid mengatakan rencana vaksin tahap kedua merupakan komitmen mendukung pemerintah dalam melaksanakan program vaksinasi Covid-19.

Oleh karena itu, panitia dan pengurus Perempuan Indonesia Maju Sulsel sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta mendukung program vaksinasi.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Ketua Perempuan Indonesia Maju Sulsel, Ida F. Noer Haris bahwa berkat besadaran dari pengurus perempuan Indonesia maju sehingga dengan mengadakan vaksin gratis adalah cara tepat membantu pemerintah saat ini.

“Jadi dengan ini saya berharap kepada masyarakat untuk melakukan vaksin demi terbentuknya herd immunity, kebangkitan masyarakat dan indonesia harus bangkit ekonominya, bagaimana bisa bangkit ekonominya kalau tidak sehat, tidak terbentuk imun,” terangnya.

Tidak hanya itu, suksesnya pelaksanaan vaksinasi ini juga berkat para panita yang turut berkontribusi terselenggaranya vaksin tahap pertama dan akan dilanjutkan vaksin kedua nanti, mereka diantaranya:

Komentar

VIDEO TERKINI