Kembali Dipanggil PSM Makassar, Dolly Gultom Bertekad Maksimalkan Kesempatan Kedua

Selasa, 24 Agustus 2021 11:51

Dolly Gultom

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar akhirnya kembali memanggil Dolly Ramadhan Gultom. Pemain 28 tahun ini kembali dipanggil setelah sebelumnya pernah menjalani trial bersama Juku Eja.

Pada trial pertamanya, Gultom gagal menjawab ekspektasi tim pelatih. 2 pekan lebih ia mengikuti latihan bersama skuat PSM, namun belum mampu mengikuti ritme yang diinginkan pelatih.

Kembali dipanggilnya Gultom sendiri dikarenakan saat ini PSM Makassar krisis pemain di posisi bek kanan.

Saat ini hanya ada Zulkifli Syukur dan pemain akademi M. Fahri (Malunda) yang berposisi sebagai bek kanan. Sedangkan untuk menjalani liga yang padat, setidaknya PSM harus membawa pemain pelapis yang sepadan.

Gultom menjadi solusi terakhir Laskar Pinisi untuk menambal kekosongan tersebut, selain ia dapat berposisi sebagai bek kanan, ia juga mampu bermain di posisi gelandang dengan sama baik.

Pada kesempatan keduanya ini, Gultom bertekad akan bekerja keras demi mampu untuk berkompetisi di Liga 1 bersama PSM Makassar.

“Karena kesempatan tidak akan datang berkali-kali. Apa lagi bermain di Liga 1. Jadi harus dimanfaatkan dengan baik,” ujar Gultom.

Ia pun berjanji akan memaksimalkan kesempatan kedua yang diberikan oleh PSM. Kekurangan sebelumnya akan diperbaiki.

“Kesempatan pertama mungkin belum rejeki. Kesempatan kedua saya akan maksimalkan sebaik mungkin,” ucapnya.

Gultom sendiri merupakan alumni SAD Uruguay tahun 2010. Ia juga pernah bermain bersama Babel United di Liga 2. (zaki/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI