Mal Kembali Dibuka Dengan Protokol Kesehatan Baru, Lebih Aman dan Nyaman

  • Bagikan

Kebijakan ini tentunya diterapkan dengan memperhatikan implementasi protokol kesehatan yang berlaku. MaRI dan NIPAH patuh dan taat atas segala kebijakan yang pemerintah berlakukan.

“MaRI dan NIPAH akan kembali dibuka dengan beberapa persyaratan. Setiap pengunjung yang akan memasuki area mal harus mengunduh aplikasi Peduli Lindungi dari rumah, dan nanti dites di QR code. Melalui scan QR Code ini, pengunjung akan diketahui status vaksinasinya. Kami berusaha untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di area mal dan memastikan bahwa setiap orang yang masuk mal itu sehat,” ungkap Richard.

Bagi pelanggan setia MaRI dan NIPAH yang sedang berada dirumah saja, tak perlu khawatir. Pasalnya MaRI dan NIPAH kini memiliki terobosan bagi pelanggan yang ingin tetap berbelanja dari tenant. Inovasi yang dihadirkan oleh MaRI dan NIPAH ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH.

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa selain Mallku Marketplace, MaRI dan NIPAH juga menawarkan kemudahan bagi pelanggan berbelanja dengan menggunakan program Chat and Chekout.

“Program Chat and Chekout memberikan solusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan MaRI dan NIPAH. Inovasi ini memberikan kemudahan berbelanja dari rumah saja dalam satu genggaman,” ungkap Jesse.(mirsan/fajar)

  • Bagikan