Program “Lapas Mengaji” Dilaunching Bupati Bone

  • Bagikan

Kalapas Watampone Sudirman mengatakan selain program tersebut ada juga pendidikan kesetaraan kejar paket A diikuti 8 WBP , kejar paket B dikuti 8 WBP dan dan kejar paket C diikuti 5 orang WBP.

Menurut Sudirman , peningkatan kualitas pembinaan kepada WBP ini adalah salah satu inovasi pihaknya untuk menghadapi Tim Penilai Nasional dari kemenpan RB dalam rangka meraih predikat wilayah Birokrasi Bersih dan melayani ( WBBM).

"Kami berterima kasih kepada pemerintah daerah, PKBM FP2AI dan berbagai stakeholder yang telah membantu pembinaan WBP di dalam Lapas Watampone,” Kata kalapas Sudirman

Kepala PKBM FP2AI Mastiawati merasa bangga dan juga haru melihat para WBP yang berhasil menyelesaikan program pendidikan kejar paket melalui PKBM FP2AI selama berada di dalam Lapas terlebih saat WBP tersebut membubuhi cap tiga jari di ijazah mereka.

Mastiawaty mengatakan, program baru yang di gagas bersama berupa Lapas Mengaji diharapkan membawa dampak positif bagi WBP

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Bidang Pembinaan Kanwil Sulsel Rahnianto (secara virtual), Perwakilan Bapas Watampone, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, dan Para Camat dan ketua Baznas Cabang Bone.

  • Bagikan