Terduga Pasangan Mesum Ditegur Polisi, Pelaku Balap Liar Ikut Tertangkap

Rabu, 25 Agustus 2021 15:10

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lirikan mata aparat kepolisian dari Tim Patmor Polda Sulsel sangat jeli. Di tempat gelap pun, pasukan Korps Bhayangkara ini melihat sesuatu tindakan terlarang.

Di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, polisi mendapati sepasang pria dan wanita yang bukan lagi berusia muda asyik berduaan di tempat sepi dan gelap.

Tim Patmor yang saat itu sedang berpatroli, langsung menginterogasi dan menggeledah lelaki dan wanita tersebut, yang rupanya bukan suami istri, dan sempat diduga berbuat mesum.

“Saat kami patroli, kami temukan sepasang kekasih itu sedang berada di tempat gelap dan sepi. Kami sempat menduga, mereka berbuat mesum. Namun saat kami geledah, tidak ada bukti yang mengarah ke sana,” kata Danru 2 Tim Patmor Polda Sulsel, Bripka Andhi, Rabu malam (25/8/2021).

Polisi hanya memberikan teguran lisan kepada pasangan bukan suami istri itu, agar tidak berduaan di tempat gelap. Apalagi akses menuju lokasi yang mereka tempati ini, telah ditutup penjaga.

Lalu, saat patroli hingga dinihari dilakukan, dua orang pemuda yang mengendarai satu unit sepeda motor, ditangkap Tim Patmor yang bersenjata laras panjang ini.

Pemuda tersebut diduga kerap melakukan aksi balap liar di sejumlah wilayah di Makassar. Dugaan polisi diperkuat dengan sepakboard belakang motor itu yang sudah lecet dan terpotong.

“Sempat kami minta surat kendaraannya. Tapi mereka tak bisa tunjukkan. Lalu kami bawa ke Polsek Rappocini untuk proses dan pembinaan lebih lanjut” tandas Andhi. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI