Berlangsung 28 Agustus hingga 12 September, Banjir Promo di 9.9 Super ShopeePay Deals

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, hari ini mengumumkan terselenggaranya kampanye tahunan ikonik, 9.9 Super ShopeePay Deals.

Berlangsung pada 28 Agustus hingga 12 September 2021, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals menghadirkan sederet promo menarik yang menguntungkan, sekaligus menjadi momen penegasan Semangat Super ShopeePay untuk terus meningkatkan pelayanan demi memberikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi seluruh pengguna.

Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals tahun ini hadir sebagai tanggapan dari semakin tingginya penggunaan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian, di mana para pengguna 2x lebih sering menggunakan ShopeePay untuk bertransaksi.

Diketahui pula bahwa mayoritas pengguna ShopeePay merupakan anak muda berusia 21-25 tahun dan barang yang paling banyak dibeli adalah dari kategori kuliner serta produk kebutuhan harian.

Dr. Rolas Sitinjak, S.H., M.H., IPC., CLA., selaku Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia mengatakan perubahan perilaku masyarakat Indonesia yang saat ini semakin mengandalkan layanan pembayaran digital harus diiringi dengan ekosistem industri yang baik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai pengguna.

"Dibutuhkan langkah strategis dari penyedia layanan yang berfokus pada hak-hak pengguna, seperti hak atas keamanan dan kenyamanan yang tertuang dalam Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Harapannya, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals dan Semangat Super yang diusung oleh ShopeePay dapat menjadi landasan fundamental yang kuat dalam menyediakan layanan yang menjawab kebutuhan masyarakat," katanya.

  • Bagikan