Berlangsung 28 Agustus hingga 12 September, Banjir Promo di 9.9 Super ShopeePay Deals

Kamis, 26 Agustus 2021 14:23

“Dengan mengusung semangat Hari Pelanggan Nasional yang juga diperingati pada bulan September, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna sekaligus langkah nyata dalam menyediakan pengalaman transaksi digital terbaik yang juga dikukuhkan melalui Semangat Super ShopeePay,” jelasnya.

Adapun Semangat Super ShopeePay terdiri atas tiga pilar utama, sebagai berikut:

  1. Ekosistem Super Lengkap

Seiring dengan bergesernya tren kebiasaan masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital, ShopeePay berupaya untuk hadir sebagai solusi yang memudahkan masyarakat dengan:

Memperluas kemitraan dan berinovasi menyediakan layanan terbaik di berbagai lini kehidupan masyarakat, mulai dari pemenuhan kebutuhan harian, transportasi, hiburan, hobi, layanan kesehatan, edukasi, dan sederet kategori lainnya.

Selain bermitra dengan brand ternama, ShopeePay juga ingin terus tumbuh bersama seluruh pahlawan super ekonomi Indonesia, yaitu para pelaku UMKM dari berbagai industri, guna semakin memperluas penetrasi keuangan digital di Indonesia.

Ke depannya, ShopeePay akan terus berupaya memperluas kemitraan untuk menyediakan ekosistem yang super lengkap guna menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari.

  1. Transaksi Super Aman & Nyaman

Bagi ShopeePay, keamanan dan kenyamanan transaksi pelanggan merupakan prioritas utama. Berbekal semangat tersebut, ShopeePay senantiasa meningkatkan layanan dengan menerapkan sistem keamanan yang super aman dan nyaman, berstandar tinggi, serta infrastruktur terdepan guna menciptakan pengalaman transaksi digital yang memuaskan dengan berbagai upaya, di antaranya:

Tim Customer Service (Agen Shopee) andal yang siaga melayani pengguna selama 24 jam non-stop melalui sambungan telepon, live chat, media sosial, maupun email

Selain kode PIN, saat ini ShopeePay juga dilengkapi dengan inovasi fitur rekognisi wajah dan sidik jari untuk memvalidasi transaksi

Komentar

VIDEO TERKINI