Berlangsung 28 Agustus hingga 12 September, Banjir Promo di 9.9 Super ShopeePay Deals

  • Bagikan

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menuturkan tingginya tingkat pemanfaatan layanan pembayaran digital saat ini tentunya menjadi semangat kami untuk terus berinovasi menghadirkan layanan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

"Dengan mengusung semangat Hari Pelanggan Nasional yang juga diperingati pada bulan September, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna sekaligus langkah nyata dalam menyediakan pengalaman transaksi digital terbaik yang juga dikukuhkan melalui Semangat Super ShopeePay," jelasnya.

Adapun Semangat Super ShopeePay terdiri atas tiga pilar utama, sebagai berikut:

  1. Ekosistem Super Lengkap

Seiring dengan bergesernya tren kebiasaan masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital, ShopeePay berupaya untuk hadir sebagai solusi yang memudahkan masyarakat dengan:

Memperluas kemitraan dan berinovasi menyediakan layanan terbaik di berbagai lini kehidupan masyarakat, mulai dari pemenuhan kebutuhan harian, transportasi, hiburan, hobi, layanan kesehatan, edukasi, dan sederet kategori lainnya.

Selain bermitra dengan brand ternama, ShopeePay juga ingin terus tumbuh bersama seluruh pahlawan super ekonomi Indonesia, yaitu para pelaku UMKM dari berbagai industri, guna semakin memperluas penetrasi keuangan digital di Indonesia.

Ke depannya, ShopeePay akan terus berupaya memperluas kemitraan untuk menyediakan ekosistem yang super lengkap guna menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari.

  • Bagikan