Berlangsung 28 Agustus hingga 12 September, Banjir Promo di 9.9 Super ShopeePay Deals

Kamis, 26 Agustus 2021 14:23

Tim khusus anti-fraud (anti-penipuan) yang selalu memantau dan memastikan ekosistem transaksi digital yang aman untuk seluruh pengguna

Proses registrasi otomatis, sehingga data pengguna tetap terjaga kerahasiaannya dan tidak diketahui oleh pihak yang tidak berkepentingan

  1. Super Menguntungkan

ShopeePay berupaya untuk terus menjadi layanan yang super menguntungkan dengan menghadirkan berbagai penawaran terbaik sesuai kebutuhan para pengguna, salah satunya melalui kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals.

Selama dua pekan ke depan, seluruh pengguna dapat menikmati beragam keuntungan spesial, seperti Voucher Cashback 100% untuk berbelanja di ratusan merchant favorit, Flash Sale voucher Rp1 yang diadakan hingga 7x dalam sehari, serta in-app games terbaru Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari. Lebih spesial lagi, di hari puncak tanggal 9 September mendatang, pengguna bisa meraih emas total Rp2 miliar dengan Gosok ShopeePay, Promo Kilat 9x sehari di jam tertentu, serta ShopeePay Deals Rp1.

Sederet merchant yang berpartisipasi meliputi kategori Jajan, Makan, dan Belanja, mulai dari Baso Aci Juara, Gildak, Shihlin, Sour Sally, Gulu-Gulu, Gong Cha, Janji Jiwa, Street Boba, Alfamart, Indomaret, Yogya Online, Erha Clinic, Alodokter, dan masih banyak lainnya.

Selain di periode kampanye ini, seluruh pengguna ShopeePay juga bisa menikmati sederet keuntungan dari ShopeePay sepanjang waktu. Cukup dengan mengakses fitur Deals Sekitarmu yang dirancang khusus agar pengguna dapat menemukan berbagai promo dari ratusan ribu mitra merchant yang ada di sekitarnya dengan mudah dan praktis.

Sebagai Presenter dan Pengguna Setia ShopeePay, Patricia Gouw menyambut gembira serangkaian promo menarik dan menguntungkan yang dipersembahkan ShopeePay pada kampanye ini. Menurutnya, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan paket lengkap yang merefleksikan kebutuhan para pengguna dari segala sisi.

Komentar

VIDEO TERKINI