Berlangsung 28 Agustus hingga 12 September, Banjir Promo di 9.9 Super ShopeePay Deals

  • Bagikan

Sederet merchant yang berpartisipasi meliputi kategori Jajan, Makan, dan Belanja, mulai dari Baso Aci Juara, Gildak, Shihlin, Sour Sally, Gulu-Gulu, Gong Cha, Janji Jiwa, Street Boba, Alfamart, Indomaret, Yogya Online, Erha Clinic, Alodokter, dan masih banyak lainnya.

Selain di periode kampanye ini, seluruh pengguna ShopeePay juga bisa menikmati sederet keuntungan dari ShopeePay sepanjang waktu. Cukup dengan mengakses fitur Deals Sekitarmu yang dirancang khusus agar pengguna dapat menemukan berbagai promo dari ratusan ribu mitra merchant yang ada di sekitarnya dengan mudah dan praktis.

Sebagai Presenter dan Pengguna Setia ShopeePay, Patricia Gouw menyambut gembira serangkaian promo menarik dan menguntungkan yang dipersembahkan ShopeePay pada kampanye ini. Menurutnya, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan paket lengkap yang merefleksikan kebutuhan para pengguna dari segala sisi.

“Pandemi memang telah mengubah kebiasaan transaksi harian saya menjadi serba digital, terutama saat melakukan transaksi kuliner dan belanja kebutuhan harian. Hadirnya deretan promo spesial di kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals ini memang ditunggu-tunggu agar masyarakat semakin semangat memanfaatkan pembayaran digital. Tidak hanya keuntungan promo saja, namun juga tentunya perlindungan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna yang terangkum dalam Semangat Super ShopeePay menjadi prioritas utama dalam bertransaksi,” pungkas Patricia Gouw.(msn/fajar)

  • Bagikan