Kalla Beton Hadirkan Produk Bata Ringan dengan Standar Mutu Internasional

Kamis, 26 Agustus 2021 11:37

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Kalla Beton merupakan salah satu perusahaan dibawah naungan KALLA yang bergerak dalam industri material konstruksi. Beragam produk dan layanan terbaik senantiasa Kalla Beton hadirkan guna memberikan kemudahan bagi masyarakat. Salah satu produk unggulan yang dihadirkan Kalla Beton ialah Bata Ringan.

Iskandar Arifin selaku Marketing Asisten Manager Kalla Beton menjelaskan bahwa bata ringan mempunyai ragam ukuran terlengkap, dan diproduksi menggunakan standar mutu internasional “Produk bata ringan telah melalui proses quality control secara berkala dari awal produksi, hingga pendistribusian. Sehingga menghasilkan produk bata ringan dengan kualitas terbaik,” pungkasnya.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan produk bata ringan dengan harga terjangkau. Ukuran bata ringan yang ditawarkan antara lain 60x20x7,5 dan 60x20x10. Seluruh ukuran ini dipatok dengan harga 800 ribu rupiah dengan kuantiti yang berbeda-beda. Harga ini juga termasuk delivery ke lokasi pelanggan.

Bata ringan merupakan material bangunan yang memiliki fungsi yang lebih baik dengan batu bata merah. Material bahan baku bata ringan menyerupai beton pada umumnya, dengan bobot yang lebih ringan. Permukaan bata ringan juga halus dan bentuknya seragam dari segi ukuran dan ketebalan. Bata ringan dicetak dengan cetakan press beton.

Di era pesatnya pembangunan infrastruktur, kebutuhan material banguanan yang kuat, presisi, dan ramah lingungan sangatlah dibutuhkan. Selain itu, harga terjangkau juga menjadi kebutuhan masyarakat. Kalla Beton kemudian menjawab permintaan pasar dengan menawarkan bata ringan dengan beragam keunggulan.

Keunggulan bata ringan diantaranya, memiliki bobot yang lebih enteng, memiliki daya tekan yang memenuhi standar kekuatan bata ringan sehingga tahan dari guncangan akibat gemba bumi. Bata ringan juga memiliki rongga-rongga udara yang membuatnya menjadi lebih kedap suara. Bata ringan tahan terhadap suhu tinggi, sehingga lebih sulit untuk terbakar.

Komentar

VIDEO TERKINI