Belanja di Mall dari Rumah, MaRI dan NIPAH Perkenalkan Mallku Virtual Shopping From Home

Jumat, 27 Agustus 2021 16:47

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Mal Ratu Indah (MaRI) dan NIPAH merupakan pusat perbelanjaan yang berada dibawah naungan Kalla Inti Karsa. Kedua mal ini sukses meluncurkan Mallku Marketplace pada bulan Desember 2020 lalu. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi.

Kini, MaRI dan NIPAH kembali menghadirkan inovasi baru. Menjawab tantangan masa pandemi dan PPKM, MaRI dan NIPAH perkenalkan program Mallku Virtual Shopping From Home. Program ini akan live dari akun youtube NIPAH dan Instagram MaRI, 27 Agustus 2021 pukul 19.00-21.00 WITA

Fadlan Tri selaku Digital Marketing Assistant Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa program ini merupakan inovasi terbaru.

Selain memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berbelanja namun tidak ingin keluar rumah, program ini juga menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan. Diantaranya promo produk serba 50 ribu rupiah, gratis ongkir, kemudahan memesan produk lebih dari satu tenant, hingga keuntungan gratis voucher belanja hingga 150 ribu rupiah bagi pelanggan yang beruntung.

“Promo serba 50 ribu rupiah ini, kami berikan eksklusif untuk pelanggan pada saat live streaming Mallku Virtual Shopping berlangsung. Tenant yang bekerja sama akan menawarkan produk dengan harga dibawah 50 ribu rupiah. Sedangkan promo gratis pengantaran merupakan promo yang diberikan kepada pelanggan yang telah melakukan transaksi pada saat live instagram dimulai,” ungkap Fadlan.

Program ini hadir memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengunjung setia MaRI dan NIPAH. Program ini mengajak para pelanggan untuk dapat tetap menikmati beragam promo menarik dari rumah saja. Disiarkan langsung dari youtube dan media sosial, sejumlah tenant akan menampilkan produk terbaiknya.

Komentar

VIDEO TERKINI