Ketum Hipmi Makassar Terpilih Bagikan Nasi Kotak ke Nakes dan Petugas Kebersihan

  • Bagikan

Namun, menurut dia, sedekah tidak boleh dilakukan dengan pamrih. Olehnya, mari langkahkan kaki menuju surga Allah dengan cara bersedekah yang tulus dan ikhlas.

"Saya selalu memegang prinsip bahwa sedekah tidak mengurangi rezeki malah justru bertambah," terangnya.

Selain di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Fadel bersama hipmi Makassar juga memberikan bantuan serupa di RSUD Daya.

Sasarannya juga sama, yakni para tenaga medis. 300 nasi kotak, tujuh dus aqua gelas, pocari 3 dus dan susu beruang satu dus.

Tak hanya tenaga medis, pihaknya juga berbagi peduli dengan petugas kebersihan Kota Makassar khususnya yang berada di Kecamatan Panakkukang.

Penyerahan bantuan berupa 300 nasi kotak diterima langsung oleh Andi Pangeran Nur Akbar, Camat Panakkukang yang baru saja dilantik oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

"Kasi kagum dengan gerakan sosial peduli petugas kebersihan Kota Makassar yang dilakukan Ketum Hipmi Makassar terpilih. Semoga ini terus berlanjut dan semoga dibawah kepemimpinan Fadel, Hipmi makin berjaya," tukas Andi Pangeran.

Terpisah, Plt Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Ridhayani, SKM, M.Kes mengapresiasi atas gerakan peduli dan berbagi kepada nakes yang dilakukan BPC Hipmi Kota Makassar dibawah kendali Fadel Tauphan Ansar.

"Kami dari jajaran direksi dan civitas hospital RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo sangat berterima kasih kepada Hipmi Makassar yang datang hari ini memberikan bantuan, perhatian serta kepeduliannya terhadap nakes," kata Ridhayani usai menerima bantuan dari Ketum Hipmi Makassar, Jumat (27/8/2021).

  • Bagikan