Luncurkan Artemisia Residence, GMTD Siapkan Promo Menarik yang Melimpah

Jumat, 27 Agustus 2021 21:32

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali meluncurkan hunian berkelas dengan harga terjangkau di Tanjung Bunga. Artemisia Residence hadir di lingkungan sehat dan asri di Green River View (GRV) kawasan pengembangan baru di sebelah selatan Tanjung Bunga. 

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 338 Juta dan pembelian NUP telah dibuka sejak tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Tanjung Bunga berusaha memahami kebutuhan calon pelanggan yang ingin memiliki rumah dengan mudah. Karenanya beragam promo menarik ikut ditawarkan di pembelian Artemisia.

Nataziah Public Relations mengatakan, Tanjung Bunga terus berinovasi melahirkan produk-produk baru. Setelah Ruko Komersial Rio Grande yang kami luncurkan, kami kembali memberikan pilihan hunian cantik di kawasan GRV. Ada tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan tipe 45/75m². Hunian Artemisia dapat dengan mudah dimiliki, dengan DP 0% serta subsidi biaya KPR.

“Tanjung Bunga merupakan kawasan kota mandiri yang dikelola dan ditata oleh Tanjung Bunga Township Management (TBTM). Lingkungan yang asri, bersih, nyaman dan aman tak lepas dari peran serta TBTM. Bonus yang juga didapatkan bagi calon pembeli Artemisia diantaranya Free BPL atau bebas iuran pengelolaan lingkungan selama 12 bulan. Tidak hanya itu, kami juga memberikan bonus AC,” kata Nataziah.

Untuk menarik calon pembeli serta memberikan gambaran wujud hunian Artemisia, Show Unit Artemisia yang berlokasi di Marketing Point GRV sudah dapat dikunjungi di September 2021. 

“Kami mengadakan program menarik Open House Show Unit Artemisia di tiap akhir pekan selama September 2021 dengan tema-tema unik di tiap eventnya,” pungkas Nataziah. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI