Lewat “Senam Merah Putih Teruslah Berkibar”, RS Arifin Nu’mang Jaga Kekompakan

Sabtu, 28 Agustus 2021 23:05

IST

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Puncak peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia memang telah berlalu. Namun, itu tidak menyurutkan semangat jajaran RSU Arifin Nu’mang Kabupaten Sidrap memaknai hari kemerdekaan itu.

Sabtu (28/8/2021), rumah sakit yang terletak di Kecamatan Panca Rijang itu mengadakan perayaan HUT RI lewat senam sehat bertajuk “Merah Putih Teruslah Berkibar”.

Senam diikuti segenap jajaran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Untuk memperkuat kesan hari merdeka, para laki-laki mengenakan pakaian warna merah, sementara perempuan warna putih.

Direktur RS Arifin Nu’mang, dr. H. Budi Santoso, M.Si mengatakan, kegiatan itu sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan.

“Ini sekaligus untuk menjaga kekompakan keluarga besar RS Arifin Nu’mang agar bisa mempersembahkan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sidrap,” tuturnya.

“Baru bisa terlaksana, karena banyak pasien covid yang dirawat pada Hari Kemerdekaan lalu. Alhamdulillah sekarang pasien covid sudah mulai berkurang,” ungkap dr. Budi.

Ketua Panitia kegiatan, Risma Ernawati mengutarakan dalam kegiatan itu, Direktur RS Arifin Nu’mang memberi hadiah kepada peserta senam.

“Pak Direktur memberi doorprize kepada petugas yang hadir,” kata Risma Ernawati didampingi Rahmawati Mahmuddin, S.Kep,Ns.

Doorprize juga datang dari H.Sukri Balla, S.Si, Apt, Mashuri, SKM, M.Si,M.Kes., Suparta, S.Kep,Ns, M.M.Kep, Mahbub, SKM, M.Kes., H. Hariadi, SKM. M.Sc, dan Nuraeni, S.Kep,Ns. (*/fnn)

Komentar

VIDEO TERKINI