Proyeksi Agenda Setahun, DPD IMM Sulsel Rakerpim II Secara Virtual

Senin, 30 Agustus 2021 23:10

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perkuat kolaborasi gerakan ditengah pandemi dan proyeksi agenda setahun. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan menyelenggarakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) II secara virtual.

Ketua Umum DPD IMM Sulsel, Abdul Gafur mengatakan pelaksanaan Rakerpim II ini sebagai wujud proyeksi satu tahun kedepan DPD IMM Sulsel, setelah melewati satu tahun kepemimpinan pasca dilantik 2020 lalu.

Kini Gafur berharap seluruh Pimpinan Cabang (PC) di Sulawesi Selatan tetap masif melaksanakan tugas-tugas organisasi dan pengaderan dengan tentunya memperhatikan protokol kesehatan, termasuk kegiatan diharapkan dilaksanakan secara virtual saja jika tidak memungkinkan tatap muka, seperti yang dilaksanakannya ini.

“Kolaborasi gerakan menjadi ikhtiar kami dalam menghadapi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini. Ini juga dilaksanakan sebagai upaya kita di DPD IMM Sulsel untuk mengevaluasi perjalanan organisasi sekaligus memproyeksi agenda organisasi kedepannya, hal ini menjadi penting untuk kita laksanakan mengingat situasi pandemi yang banyak diluar prediksi kita diawal kepengurusan,” paparnya, Senin (30/8/2021). (fit) 

Komentar

VIDEO TERKINI