Sekolah Penggerak, Pemda Barru, Ditjen PAUD dan Dikdasmen Teken MOU

  • Bagikan

Ketua Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Dr. Halim Muharram, M.Pd menyampaikan kepada Bupati bahwa hadirnya sekolah penggerak walaupun dimasa pandemi diawal Launcing, sekolah penggerak ini yang nahkodanya Ditjen Paud dikdasman tapi tetap melibatkan seluruh direktorat.

Kehadiran sekolah Penggerak kalau dulu adanya sekolah kebanggaan, sekolah unggulan dll, setelah adanya sekolah Penggerak maka istilah itu sudah tidak ada lagi dan pastinya akan mendapat lebih perhatian dari Pemerintah Daerah. "ujar ketua LPMP"

Angkatan pertama akan mendapat dana bos kinerja dan kedepannya akan hadir PMO (Program Manajemen Office) dimana PMO ini cuman hadir dalam perusahaan-perusahaan besar, serta keunggulan lainnya yaitu kepala sekolah dari sekolah penggerak ini akan diberi ruang untuk memodifikasi kurikulum termasuk kurikulum K-13.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si. Ketua LPMP Sulsel Dr. Halim Muharram, M.Pd, Kepala Balai Pelatihan Paud Kemendikbud Dr. Arman Agung, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan Azis, S, STP, M.Si. (rls/fajar)

  • Bagikan