50 Pekerja Konstruksi Ikuti Pelatihan Tenaga Terampil di DInas PUPR Sinjai

  • Bagikan

Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar Ismail Abdul Muttalib menyampaikan apresiasi kepada Pemkab dibawah nahkoda Bupati ASA yang memiliki perhatian kepada tenaga kostruksi yang ada di Sinjai.

“Perhatian begitu besar dari bapak Bupati Sinjai baik itu dalam peningkatan SDM tenaga konstruksi dan pengawasan, sebab tidak semua kabupaten memberikan perhatian seperti ini dan kita harap sinergitas ini terus bisa dipertahankan,” terangnya.

Ismail berharap, kedepan para tenaga kerja yang tersertifikasi ini bisa terserap dalam proyek infrastruktur khususnya di Sinjai baik itu yang sumber anggarannya dari APBD Kabupaten maupun dari sumber anggaran lainnya.

Sementara itu, Ilham Abubakar dalam sambutamnya berharap melalui pelatihan ini bisa menghasilkan output dan sumber daya manusia yang handal dan profesional utamanya di bidang konstruksi karena selain infrastruktur yang berkualitas juga harus didukung oleh tenaga kerja yang terampil dan berkompeten.

“Selaku Pemerintah Daerah saya berharap agar setelah acara ini pembangunan infrastruktur dan konstruksi di Sinjai menjadi tertib sehingga otomatis penyelenggaraan pekerjaan juga berkualitas, berwawasan lingkungan, berdaya saing tinggi dan berkelanjutan, ” kuncinya. (sir)

  • Bagikan