Disaksikan JK dan Forkopimda Sulsel, UIM Sambut MABA dengan Vaksin Covid-19

  • Bagikan

Ketua Satgas Covid-19 Kalla Group subhan Djaya mengatakan “Hal ini merupakan bentuk dukungan Kalla group atas program pemerintah. Selain memberikan vaksinasi, Kalla juga aktif menggelar webinar kesehatan dengan tema vaksin dan Covid-19. Webinar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman akurat kepada masyarakat. program vaksinasi 75 ribu ini ,

Lanjut subhan Segera manfaatkan kesempatan ini demi terciptanya herd immunity yang merata di Kota Makassar,” Demi mendukung terciptanya Herd Immunity, Kalla senantiasa menggelar kegiatan vaksinasi massal agar tercapainya vaksinasi yang merata. Masyarakat dapat memperoleh vaksin hanya dengan membawa KTP.
Selain itu, kondisi peserta juga harus diperhatikan. Seperti dalam kondisi sehat, wajib makan sebelum vaksin, wajib memakai masker medis atau sejenisnya. Masyarakat Kota Makassar dapat memperoleh vaksin tanpa dipungut biaya pungkas subhan .

Direktur Eksekutif Yayasan Hadji Kalla, Mohammad Zuhair menjelaskan program 75 ribu vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Kalla kepada masyarakat. Sebagai sebuah perusahaan, Kalla memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya program ini, Kalla berharap dapat memberikan hal positif kepada masyarakat. Dengan terpenuhinya vaksinasi yang merata, semoga perekonomian dapat kembali berjalan. Dan terjadi pemulihan roda ekonomi di masyarakat itu sendiri,” tambahnya. (*/fnn)

  • Bagikan