Lomba Kreatif Dua Dekade Demokrat, Ini Daftar 30 Pemenangnya

Rabu, 1 September 2021 17:20

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Demokrat Sulsel sukses menggelar berbagai kategori lomba kreatif dalam rangka memeriahkan dua dekade partai pada masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini.

Lomba karya kreatif berjenjang dari tingkat provinsi hingga nasional ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat pelaku industri kreatif yang terpukul pandemi Covid-19.

Pendaftaran lomba ini dimulai sejak tanggal 8 Agustus 2021 dengan tenggat waktu (deadline) memasukkan materi lomba terakhir tanggal 28 Agustus 2021. Sebanyak 74 peserta dari berbagai kalangan memasukkan karya terbaiknya.

Setelah melalui seleksi pada 29-31 Agustus 2021, panitia lomba Dua Dekade Partai Demokrat akhirnya mengumumkan 30 pemenang dari berbagai kategori lomba, Rabu 1 September 2021 hari ini.

“Alhamdulillah, kegiatan lomba kreatif dalam rangka menyambut Dua Dekade HUT PartaiDemokrat dengan tema Tetap Kreatif, Walau Stay at Home yang dilaksanakan secara serentak di seluruh provinsi telah selesai,” sebut Ketua Panitia Lomba Partai Demokrat Sulsel, Idham Raihutama Wahyuddin.

Idham menjelaskan di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diikuti oleh 74 peserta telah menyelesaikan seluruh tahapan lomba mulai dari pendaftaran, pengumpulan karya peserta hingga penilaian oleh dewan juri.

“Berdasarkan hasil penilaian tim juri yang tertuang dalam berita acara penetapan juara setiap kategori lomba, atas nama panitia pelaksana kegiatan provinsi Sulawesi Selatan, hari ini tanggal 1 September 2021 secara resmi mengumumkan pemenang seluruh kategori lomba,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah menegaskan sajian kreatif lomba pada momentum Dua Dekade Partai Demokrat menjadi satu di antara sejumlah cara partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam membangkitkan semangat dan kreatifitas Bangsa.

Komentar

VIDEO TERKINI