Gebyar Vaksinasi Yayasan Hadji Kalla di PIP Makassar Target 1.250 Vaksin per Hari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gebyar Vaksinasi Yayasan Hadji Kalla yang digelar di Aula Sakrina Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Jalan Tentara Pelajar Kota Makassar Kejar Target Vaksin 1.250 per Hari, Kamis (02/09/2021).

Vaksinasi massal gratis ini digelar selama tiga hari mulai dari, Rabu 01 - 03 September 2021. 
dengan menggandeng PIP Makassar, Lantamal VI Makassar, PMI Makassar, IDI Makassar, Dinas Kesehatan Makassar dan Kodam XIV Hasanuddin.

Korlap Satgas Covid-19 Hadji Kalla, Ivan Subagio mengatakan vaksinasi kali ini memberikan dosis pertama dan kedua menggunakan vaksin jenis Sinovac yang dilakukan mulai dari pukuil 07.00 Wita hingga pukul 16.00 Wita.

"Mulai jam 7 pagi sampai jam 12 siang, kemudia kita istrahat sampai jam 1 siang, kemudian lanjut lagi sampai jam 4 sore,” terangnya.

Lebih lanjut, ia berharap partisipasi masyarakat untuk ikut Vaksin semakin meningkat sebagai upayah memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Panitia akan menfasilitasi peserta yang belum melakukan pendaftaran secara online, Karena Kami menyediakan kuota untuk peserta On the Spot, cukup membawa KTP dan memenuhi syarat untuk divaksin serta mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh panitia,” ungkapnya.

Sementara itu Arya Nur Prianugraha salah satu peserta Vaksin kedua mengapresiasi program Gebyar Vaksinasi 75.000 yang digelar yayasan Hadji Kalla.

“Gebyar Vaksinasi yang digelar memberi akses yang luas bagi masyarakat umum, apalagi vaksinasi digelar di beberapa titik sehingga masyarakat bisa lebih mudah mengakses,”ucapnya.

  • Bagikan