Vaksinasi Merdeka, Bupati Barru: Terima Kasih Program Polri

Jumat, 3 September 2021 20:11

IST

FAJAR.CO.ID, BARRU — Rakor dalam rangka vaksinasi serentak seluruh Indonesia dengan sasaran Pondok Pesantren, rumah ibadah dan Universitas se Indonesia tingkat Kabupaten Barru di Aula Polres, Jumat (3/9/2021).

Rakor ini dihadiri oleh semua pimpinan Universitas/Sekolah Tinggi, Pondok pesantren, dan Pengurus rumah ibadah se-Kabupaten Barru.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si ucapkan terima kasih atas Program Polri melalui Kapolres Barru yang mencanankan vaksinasi 60.000 dosis, yang diperuntukkan kepada Pondok Pesantren, rumah ibadah dan Universitas, Sekolah Tinggi se- Kabupaten Barru.

Vaksinasi Merdeka ini adalah bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, selain vaksinasi adalah kesadaran kita mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan lain-lain yang telah di atur oleh pemerintah.

Harapan kita, agar masyarakat tergerak untuk melakukan vaksinasi karena saat ini masih banyak informasi hoaks yg beredar di media sosial, atau di masyarakat kita.

Perogram ini diharapkan untuk mencapai target 70% baik secara nasional maupun tingkat Kabupaten Barru untuk kita kembali hidup normal.

Rapat ini kami harapkan data calon vaksinasi di setiap Pesantren, rumah ibadah dan Universitas/Sekolah tinggi untuk memastikan jumlah dosis vaksin yang disiapkan serta tenaga vaksinator.

Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Irianto, S.Ik, MM, mengharapkan data peserta vaksin dari universitas/Sekolah Tinggi, dan Pesantren segera serta tempat ibadah di laporkan ke pihak Polres Barru.

Rencana Vaksin ini akan dilaksanakan Senin Tanggal 6 September 2021 secara serentak seluruh Indonesia.

Pertemuan ini, bertujuan untuk memberikan edukasi atau contoh kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam rangka menghadapi tatap muka bagi pendidikan khususnya sekolah Pesantren, Universitas/Sekolah Tinggi se-Kabupaten Barru.

Komentar

VIDEO TERKINI