Anggota Pelopor PKS Motor Penggerak Menuju Kemenangan

Sabtu, 4 September 2021 15:13

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menatap gelaran pesta akbar Pemilu 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tengah berupaya menggaet amunisi baru untuk berkontestasi dan berjuang bersama mensejahterakan masyarakat.

Salah satunya seperti yang dihelat DPW PKS Sulawesi Selatan melakukan kegiatan pendidikan politik dan pelantikan 80 orang anggota pelopor baru se-Sulawesi Selatan.

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid menyampaikan anggota pelopor merupakan motor penggerak Partai ke depan, utamanya dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Diharapkan motor penggerak ini lebih responsif dalam amanah-amanah yang dibebankan kepadanya,” ujar Amri di Makassar, Sabtu (4/9/2021).

Selain itu, lanjut Amri, anggota pelopor juga harus menjadi unsur utama dalam pemenangan PKS di pesta demokrasi mendatang.

Ketua Bidang Kaderisasi, Ruangsah Irwan Waji mengajak untuk kembali meneladani Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari Untuk mengembalikan kejayaan dan kebesaran Islam.

Ia berharap dengan dilantiknya anggota pelopor akan semakin menguatkan dan mendekatkan PKS di kemenangan 2024.

PKS menargetkan kursi 4 DPR RI, 14 DPRD provinsi, 132 DPRD kabupaten kota. Menang di Pilgub Sulsel dan 14 Pilkada di seluruh Sulsel. (dra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI